Sabtu, 01 Agustus 2015

Kepala Disporaparekraf Kota Sukabumi, secara resmi membuka Open Turnamén Ténis Méja JNĚ Sukabumi 2 Tahun 2015, memperebutkan Piala Walikota Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kepala Disporaparékraf Kota Sukabumi, mengucapkan terimakasih kepada Diréktur JNĚ Sukabumi, Jécho Rendakasiang, yang sudah menyelenggarakan Open Turnamén Ténis Méja satingkat nasional di Kota Sukabumi. Kepala Disporaparékraf Kota Sukabumi mengharapkan,
dengan terselenggaranya Open Turnamén Ténis Méja tersebut, bisa meningkatkaun prestasi atlét ténis méja di Kota Sukabumi, sakaligus jadi sarana promosi untuk Kota Sukabumi, terutama kepada para atlét ténis méja yang datang dari sejumlag daerah di  Indonésia. Selain itu, kegiatan ini bisa menjadi serta pendorong Kota Sukabumi. Sebab pada bulan Nopémber 2015 yang akan datang, Kota Sukabumi dipercaya oleh Pamaréntah Propinsi Jawa Barat, untuk menyelegarakan Por Pemda Tingkat Propinsi Jawa Barat Tahun 2015, salah satunya adalah Cabang Olahraga Ténis Méja.
Hal serupa, juga disampaikan oleh Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonésia) Cabang Kota Sukabumi, Tatang Komara, S.Sos., M.M., sakaligus mengharapkan supaya Open Turnamén Ténis Méja  tersebut, diselenggarakan sceara rutin, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas, serta prestasi atlét ténis méja  di Kota Sukabumi.

Sedangkan Ketua Panitia penyelenggara, Adé Ropandi, S.Pd. menjelaskan, bahwa penyelenggaraan Open Turnamén Ténis Méja ini, dilaksanakan selama tiga hari , dari tanggal 31 Juli sampai  tanggal 2 Agustus 2015. Seterusna katagori yang ditandingkan, yaitu Katagori Umum A, B jeung C, dengan menggunakan sistim voor and voor, diikuti oleh 239 atlét. Selanjutnya Katagori A, diikuti oleh 7 atlét, antara lain oleh  atlét dunia, nasional, andelan Jawa Baratserta  atlét junior nasional, serta Katagori Ěksékutif, diikuti oleh 32 atlét.


Dijelaskan pula, juara kesatu untuk katagori umumakan mendapat  hadiah ti panitia penyelenggarauang sebesar  Rp. 7,5 juta dan trophy, juara kedua Rp. 5 juta dan trophy, juara ketiga masing-masing 2 juta dan trophy, sarta untuk yang masuk 8 besar masing-masing Rp. 500 ribu rupiah Seterusnya juara kesatu katagori éksékutif mendapat pesawat televisi, juara kedua tablét,serta juara ketiha masing-masing mendapat handphone.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Berita

Unordered List

Sample Text

Video

Recent Posts

Text Widget